Periode 2021-2025

Khairul Amri Jabat Ketua SPS Provinsi Riau 

Zulmansyah Sekedang (baju putih) salam komando dengan Khairul Amri, Ketua Serikat Perusahaan Pers (SPS) Provinsi Riau terpilih, usai Muscab V SPS Provinsi Riau, Kamis (4/2/2021).

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Akhirnya, Khairul Amri diberi amanah menahkodai Serikat Perusahaan Pers (SPS) Provinsi Riau periode 2021-2025 menggantikan H.Zulmansyah Sekedang yang sudah berakhir masa kepengurusannya. Dimana Direktur Pekanbaru Pos itu, dipilih melalui musyawarah mufakat.Dari 24 peserta Muscab V SPS Cabang Riau mengusulkan tiga nama: Khairul Amri, H. Maskur, dan Satria Utama Batubara. Sempat juga peserta Muscab mengusulkan
nama Zulmansyah. Namun yang bersangkutan memilih tidak mencalonkan. Karena dia berharap ketua SPS Riau berikutnya adalah figur baru atau regenerasi.

Satria Utama, memilih mundur karena saat ini dia tidak lagi bekerja di media cetak. Dari hasil musyawarah antara Khairul Amri dan H. Maskur, maka Khairul Amri yang ditunjuk.''Terima kasih saya ucapkan kepada peserta Muscab yang telah mengusulkan saya untuk ketua SPS Riau. Dari hasil musyawarah kami berdua, maka saya pilih Khairul Amri sebagai Ketua,'' ungkap Maskur di hadapan peserta Muscab yang digelar di Hotel Grand Elite Pekanbaru, Kamis (4/2/2021).

''Saya mengucapkan terima kasih kepada anggota SPS Riau yang telah mempercayakan saya mengemban jabatan Ketua SPS Riau empat tahun ke depan. Meski situasi sulit saat ini, saya akan berusaha membawa organisasi SPS ini dengan baik,'' sebut Khairul Amri. Pada kesempatan itu juga ditetapkan tim formatur pembentukan kepengurusan SPS Riau yang baru yaitu, Khairul Amri (ketua terpilih), H. Maskur (perwakilan dari media), dan satu orang pengurus SPS Pusat.(Rls/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar